, ,

Pengumuman Pendadaran Periode Maret 2023

Download pengumuman: Pengumuman Pendadaran Periode Maret 2023

PENDADARAN PERIODE MARET 2023
Assalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

Bersama ini diumumkan bahwa:

  1. Pendaftaran Ujian Pendadaran Program Studi Teknik Kimia dibuka mulai tanggal 21 Februari – 9 Maret 2023 pukul 23:59 WIB
  2. Ujian Pendadaran dilaksanakan secara offline/luring pada tanggal 15-16 Maret 2023.
  3. Syarat-syarat untuk dapat mengikuti Ujian Pendadaran antara lain sebagai berikut:
    1. Tercatat sebagai mahasiswa aktif pada semester Genap 2022/2023
    2. Telah dinyatakan lulus yudisium tutup teori
    3. Lulus ujian komprehensif dengan nilai minimal C
    4. Nilai Kerja Praktek minimal C
    5. Nilai Penelitian minimal C
    6. Nilai KKN minimal C
    7. Memiliki sertifikat CEPT-CILACS UII yang masih berlaku dengan nilai minimal 422.
    8. Telah melaporkan minimal 75% tahapan pengerjaan pada periode pelaporan Februari 2023.
    9. Telah menyelesaikan administrasi pembimbingan tugas akhir sampai dengan SK pembimbingan terakhir.
    10. Melampirkan dokumen pendukung persyaratan pendaftaran.
  4. Dokumen pendukung yang harus diupload meliputi:
    1. Naskah pendadaran dalam format pdf yang dilengkapi dengan lembar pengesahan yang sudah ditandatangani oleh dosen pembimbing 1 dan pembimbing 2
    2. Softcopy blanko konsultasi tugas akhir (minimal telah melakukan 8 kali konsultasi untuk setiap pembimbing)
    3. Soft copy nilai CEPT CILACS-UII dengan nilai minimal 422
    4. Softcopy bukti surat keterangan telah mengumpulkan laporan penelitian dari Program Studi atau surat keterangan telah mengikuti seminar hasil penelitian dari panitia Seminar Penelitian (ISChES)
    5. Soft copy Ijazah SMA.
    6. Soft copy Akte Kelahiran.
    7. Softcopy SK Dosen Pembimbing Tugas Akhir Perancangan Pabrik (SK awal – akhir) dan bukti pembayaran SK pembimbingan
    8. Softcopy kuitansi pembayaran ujian pendadaran sebesar Rp. 450.000 ke Bank Mandiri dengan nomor rekening 1370002283907 a.n. Universitas Islam Indonesia Fakultas Teknologi Industri via mobile banking atau teller bank yang di dalamnya tertulis keterangan tujuan pembayaran dilengkapi nama dan NIM. Tidak diperkenankan melakukan transaksi melalui e-wallet atau pembayaran dalam bentuk uang elektronik lainnya (GoPay, OVO, Shopee, dan lain-lain)
    9. Softcopy foto resmi berwarna latar belakang warna biru UII dengan format jpeg
    10. Softcopy status vaksinasi dari aplikasi Peduli Lindungi
  1. Pendaftaran Ujian Pendadaran dilakukan secara online dengan mengunggah dokumen persyaratan pada link: http://tiny.cc/PendadaranMaret23 sesuai dengan format nama dokumen di Lampiran 1
  2. Mengingat bahwa pendadaran dilakukan secara offline, hal-hal berikut ini harus diperhatikan:
    1. Mahasiswa harus selalu menaati protokol kesehatan.
    2. Mahasiswa yang berhak untuk hadir di kampus adalah peserta pendadaran sesuai dengan jadwal.
    3. Mahasiswa menahan diri untuk tidak melakukan selebrasi (berkerumun, foto bersama, dan sejenisnya)

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk menjadikan periksa. Terima kasih.

Wassalaamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakaatuh

 

Yogyakarta, 21 Februari 2023

Ketua Jurusan/Program Studi Teknik Kimia

Fakultas Teknologi Industri, Universitas Islam Indonesia

Ifa Puspasari, S.T., M.Eng., Ph.D.

 

Lampiran:

  1. Soft file Naskah Pendadaran yang dilengkapi dengan lembar penegsahan. Format pdf: NIM_NAMA_NASKAH PENDADARAN
  2. Blanko konsultasi tugas akhir. Format pdf: NIM_NAMA_BLANKO KONSULTASI
  3. Nilai CEPT CILACS-UII (Center for International Languages and Culture Studies) minimal 422. Format pdf: NIM_NAMA_CEPT
  4. Bukti surat keterangan telah mengumpulkan CD laporan penelitian dari Program Studi atau surat keterangan telah mengikuti seminar hasil penelitian dari panitia Seminar Penelitian (ISChES). Format pdf: NIM_NAMA_PENELITIAN
  5. Ijazah SM Format pdf: NIM_NAMA_IJAZAH
  6. Akte Kelahiran. Format pdf: NIM_NAMA_AKTA
  7. SK Dosen Pembimbing Tugas Akhir Perancangan Pabrik (SK awal – akhir) dan bukti pembayaran SK pembimbingan dalam 1 file. Format pdf: NIM_NAMA_SK PEMBIMBING
  8. Kuitansi pembayaran pendadaran. Format pdf: NIM_NAMA_PEMBAYARAN PENDADARAN
  9. Foto resmi. Format jpeg: NIM_NAMA_FOTO
  10. Status vaksinasi dari aplikasi peduli lindungi. Nama wajib terlihat pada Format pdf: NIM NAMA STATUS VAKSINASI.